Kamis, 19 Mei 2016

Lupa Jalan Untuk Kembali


Terhitung ini adalah kali ketiga aku meniup lilin kue ulang tahunku, Setiap tahunnya aku berusaha menjadi orang yang lebih baik,tapi setidaknya orang yang sedang berusaha menjadi baik ini tetap melakukan hal yang sama yaitu memandangmu.
Memandangmu yang semula di belakang kemudian mendekat dengan manis dan berhenti untuk diam disampingku.
Tapi saat kita temui jembatan kecil yang rapuh itu, dengan bodohnya aku membiarkanmu pergi dengan alasan aku takut kau terluka.
Semula hati ini percaya kau akan terus melindungi ku dan terus membukakan jalan untuk ku.
Tapi kemudian kau terlihat tengah berlari ke satu jalan, jalan yang kulihat lebih indah dari jembatan lalu. kau pun terus berlari, kemudian semakin jauh dan tak terihat.
Dengan langkah kecil ku ini aku tetap mengikuti kemana punggung mu itu pergi, akhirnya ku temui kau tengah singgah di sebuah rumah, rumah yang terlihat hangat dan cantik, dan kurasa tak mungkin untuk mu kembali pergi ke jembatan rapuh itu lagi.

Tentu dengan melihat semua itu aku ingin segera pergi.
namu entah kenapa?
Aku lupa jalan untuk kembali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar